Selasa, 17 Mei 2011

Admin Bodrexcaem.blogspot.com

Admin Bodrexcaem.blogspot.com


Sebelumnya saya sebagai Admin dari www.bodrexcaem.blogspot.com ingin meluruskan sebuah postingan  saya beberapa hari yang lalu dengan judul "Foto Hot Skandal Syahrini Bersama Beberapa Pria" dan "Foto Hot Skandal Syahrini Bersama Beberapa Pria Bag 2 (Update)".

Dimana banyak pemberitaan tentang weblog saya yang dalam pemberitaan itu menyatkan bahwa blog www.bodrexcaem.blogspot.com adalah penyebar foto tersebut :

Berikut Print Screen yang saya ambil :






Perlu di ketahui bahwa postingan saya dalam www.bodrexcaem.blogspot.com dengan judul "Foto Hot Skandal Syahrini Bersama Beberapa Pria" dan "Foto Hot Skandal Syahrini Bersama Beberapa Pria Bag 2 (Update)". Adalah hasil Copy Paste dari website atau Webblog orang lain. Dalam semua postingan saya tersebut juga telah saya tautkan Sumber dari mana saya mendapatkan Artikel dan Foto foto. 

Jika tanya kenapa memposting foto foto tersebut?
Silahkan tanya pada para blogger mana pun. Menurut saya pribadi. Mengelola blog tanpa ada pengunjungnya itu sia sia. dan saya meng COPAS artikel dan foto foto tersebut berharap postingan saya laku (banyak pengunjung).

Jadi jika ada pemberitaan bahwa www.bodrexcaem.blogspot.com atau www.bodrexcaem.com adalah penyebar foto foto Artis tersebut ITU SALAH atau TIDAK BENAR.
Mungkin penulis berita lupa nggak pakai kacamata untuk melihat kalimat Sumber berita yang berada di bawah Postingan saya tersebut.


Berikut Printscreen nya :





Untuk lebih jelasnya silahkan cek sendiri di TKP 1 dan TKP 2. Apakah di bawah postingan saya tersebut ada Sumber beritanya dan apakah benar sumber berita dari postingan saya itu .

Sampai saat ini saya memeposting tulisan ini Pukul 01.42 Dini hari, Tuesday, May 17, 2011 (dalam kompi saya) Sumber dimana saya mendapatkan artikel tersebut masih ada dan masih bisa di akses.


Entah kenapa dan dengan alasan apa beberapa berita yang ada di internet telah memberitakan blog www.bodrexcaem.blogspot.com yang telah menyebarkan foto tersebut.

Terima Kasih untuk semua pengunjung dan Penulis Berita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post