Jumat, 01 April 2011

Wanita 92 Tahun Tembaki Rumah Tetangga Karena Tidak Diberi Ciuman,

Wanita 92 Tahun Tembaki Rumah Tetangga
Karena Tidak Diberi Ciuman, 


Ada-ada saja! Seorang wanita berumur 92 tahun kesal karena pria yang disukainya menolak untuk mencium dirinya. Saking kesalnya, wanita AS itu menggunakan pistol untuk menembaki rumah pria yang menjadi tetangganya itu. Akibatnya, wanita tua bernama Helen Staudinger itu ditahan polisi.

Kejadian ini terjadi di Florida, Amerika Serikat seperti diberitakan media lokal, Star-Banner dan dilansir News.com.au, Rabu (23/3/2011).

Helen Staudinger mengatakan pada polisi Marion County bahwa dirinya pergi ke rumah tetangganya, Dwight Bettner untuk berbicara dengan pria berumur 53 tahun itu. Namun menurut Staudinger, pria itu malah menyuruhnya pergi. Menurut Staudinger, dirinya mengatakan pada Bettner bahwa dia tak akan pergi sebelum tetangganya itu memberikan ciuman. Namun Bettner menolak. Keduanya pun kemudian bertengkar.

Setelah itu Staudinger pulang ke rumahnya untuk mengambil sebuah pistol semiotomatis .380. Wanita tua yang telah menjanda itu kemudian melepaskan beberapa tembakan ke rumah Bettner. Salah satu peluru mengenai kamar tidur Bettner hingga menyebabkan pria itu terkena serpihan peluru.

Kepada Star-Banner, Bettner mengatakan bahwa Staudinger telah mengungkapkan ketertarikan pada dirinya sejak dia pindah ke lingkungan tersebut enam bulan lalu. Namun Bettner menolak cinta Staudinger.

"Saya bilang ke dia bahwa saya sedang menjalin hubungan," ujar Bettner. "Dia beranggapan bahwa saya harusnya menjadi miliknya," tutur pria itu.

Dikatakan Bettner, Staudinger juga pernah mencoba mencekik seorang wanita yang dikiranya menjalin hubungan dengan dirinya. Kantor Marion County Sheriff menyatakan, atas perbuatannya, Staudinger dikenai dakwaan penyerangan berat dan penembakan ke rumah berpenghuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post