Sabtu, 02 April 2011

VIDEO: Obama Terkunci di Luar Gedung Putih

VIDEO: Obama Terkunci di Luar Gedung Putih - Apa jadinya bila orang nomor satu di pemerintahan Amerika Serikat, Presiden Barack Obama, terkunci dari luar istananya sendiri. Jawabannya ada dalam video ini.

Video ini ditayangkan oleh CNN.com, 24 Maret 2011. Gambar direkam sehari sebelumnya, Rabu 23 Maret 2011.
Saat itu Obama turun dari helikopter kepresidenan bersama istri dan anak bungsunya, Sasha. Mereka  berjalan ke arah pintu teras Ruang Oval Gedung Putih. Kemudian, dalam rekaman itu terlihat Obama berjalan sendirian menuju pintu sembari bersiul. Dia mencoba membuka pintu bergaya Perancis itu. Gagal sebab pintu terkunci dari dalam.  Dia berusaha memutar-mutar gagang pintu itu, tapi gagal juga.

Obama yang kini terus dikritik atas serangan ke Libya itu, lalu berjalan menuju pintu berikutnya. Masih sambil bersiul, dia mendapati pintu berikutnya juga tertutup. Dia coba membuka.  Duh, pintu itu terkunci juga. Diputar-putar gagangnya, gagal juga.
Presiden Amerika Serikat itu baru sukses di pintu yang ketiga. 

Menurut Telegraph.co.id, staf Gedung Putih kemungkinan tidak diinformasikan atas kedatangan Obama. Memang, Obama disebutkan mempersingkat kunjungan kerjanya di Amerika Latin, setelah  dihujani kecaman atas kebijakan Amerika yang menyerang militer Libya.

Berikut Video nya...





Sumber. Vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post