Jumat, 29 April 2011

Video Insident Saat Penyerangan Kekasih Paris Hilton

Video Insident Saat Penyerangan Kekasih Paris Hilton



Insiden penyerangan tak terduga terjadi di muka Pengadilan Van Nuys, Los Angeles, Rabu 27 April 2011. Saat itu, sosialita Paris Hilton dan kekasihnya, Cy Waits sedang berjalan menuju gedung pengadilan.

Hilton ke pengadilan untuk bersaksi melawan seorang pria yang dituduh mencoba masuk rumahnya di Sherman Oaks, Agustus tahun lalu.

Namun, di tengah jalan, tiba-tiba seorang pria yang bersembunyi di semak-semak menerjang ke arah mereka. Ia lalu menyambar leher Waits. Yang terjadi kemudian, kisruh, pengawal Hilton berbadan tegap membekuk si penyerang. Untungnya, baik Paris Hilton maupun Waits tak terluka akibat insiden itu.

Hilton mengaku mengenal wajah penyerang tersebut. "Oh Tuhan, orang itu juga penyusup, dia datang ke rumahku naik sepeda," kata Hilton, saat pengawalnya berhasil memiting penyerang, seperti dimuat situs KWGN, 28 April 2011.

Penyerang tersebut diidentifikasi sebagai James Rainford, yang pernah dua kali ditahan gara-gara nyelonong ke rumah Hilton dan bertengkar dengan para bodyguard. Pengadilan mewajibakan Rainford membayar denda US$20 ribu akibat ulahnya.
Setelah insiden Rabu kemarin, Hilton dalam Twitter-nya menulis, "psiko yang lain menekan belakang kepala Cy saat kami berjalan menuju gedung pengadilan. Sangat menakutkan"

Dalam pengadilan, Paris mengaku bersaksi selama 20 menit, memberatkan Nathan Lee Parada, yang didakwa memaksa masuk ke rumahnya puku 06.00, 24 Agustus 2010. Saat itu dia membawa senjata tajam, pisau. Pacarnya, Cy Waits juga ikut bersaksi.

Menurut polisi, saat itu, Parada diduga menggedor pintu rumah Hilton menghunus dua pisau besar.  Setelah kejadian itu, Hilton memposting foto kejadian di Twitter. Juga curhat: "Sangat menakutkan, aku baru terbangun dan meihat seorang pria berusaha masuk ke rumahku membawa dua pisau."



Berikut Videonya :









Sumber. Vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post