Senin, 11 April 2011

Uang!! Atau Foto Bugil Pacar Disebar ke Internet

Uang!! Atau Foto Bugil Pacar Disebar ke Internet


Laporan Ucu Rahman, wartawan Tribunnews batam
BATAM, TRIBUN - Inilah peringatan bagi pemilik handphone kamera agar tidak sembarangan mengabadikan foto yang dianggap rahasia pribadi, termasuk foto bugil pacar di dalam handphone.

Seorang pria berinisial Re terpaksa kebingungan saat seorang pencuri yang sudah mengambil HP miliknya menelepon dari HP pacarnya supaya dirinya menyiapkan uang untuk menebus HP yang sudah mereka curi. Kepada Re pencuri ini mengancam akan menyebarkan foto-foto bugil pacarnya ke dalam situs internet.

Mendengar ancaman pencuri itu, tubuh Re seketika gemetaran. Re tidak rela bila foto pose pacarnya yang lagi telanjang sampai tersebar di jejaring dunia maya. Apalagi dalam waktu dekat mereka akan melangsungkan pernikahan.

"Dia minta satu juta pak, padahal HP itu milik saya yang pernah mereka curi dari tempat kost saya," ujar Re kepada polisi.

Kejadian pencurian ini terjadi saat Re pulang dari tempat kerjanya di Galangan Kapal Tanjunguncang, Sabtu (9/4). Pencuri masuk lalu mengambil HP di dalam kamar kost korban. Selang satu hari, pacar Re memberitahu ke korban kebenaran pencurian itu dan berpindah tangannya HP itu ke orang lain.

Kepada polisi Re mengaku ada beberapa pose telanjang dari pacarnya di HP tersebut. Foto ini diambil saat mereka berada didalam kamar kost. Pengambilan foto itu bukan sengaja untuk disebarkan namun sebagai barang privasi, apalagi mereka sudah mendapat hari yang tepat untuk menikah.

Kasus ini terungkap setelah Re melapor ke polisi bahwa dirinya disuruh memberikan uang kepada pelaku. Polisi akhirnya bergerak dengan menghubungi nomer si penelepon. Dengan janji akan membayar uang tebusan itu, polisi membuat janji untuk bertemu.

Pencuri yang tidak tau kalau korban membawa polisi, pelaku akhirnya ditangkap di sebuah Mal di Batuaji. Penangkapan ini membuat hati Re lega karena gambar-gambar bugil pacarnya tidak jadi terekspos di internet.

" Makanya, kalau masih punya malu n masih bisa mikir,
g usah bikin poto²/pilm Bokep...!! "
Buat yg mo nyebar, mending langsung di sebarin ja, biar tau diri....
wkwkwkwwkkkkkkk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post