Minggu, 06 Februari 2011

Pekerjaan Pemberi Kenikmatan

Pekerjaan Pemberi Kenikmatan

Sebelumnya jagan mengira pekerjaan yang kita dapatkan sekarang, adalah pekerjaan yang paling buruk dan membosankan karna kita harus liat beberapa jenis pekerjaan yang mungkin ngak tebayang oleh kita semua untuk bekerja seperti orang2 dibawah ini...

1. Pekerja Toilet Portable

Bawa toilet portable seharian (kebayang ada orang ngeden dibelakang lo, apalagi kalau yg boker lagi mencret2 weeeks......

2. Pekerja Jadi Badut
 
Tentu saja sangat gerah didalam kostum badut itu seharian, dibalik senyum dari topeng badutnya apakah orang yg didalamnya juga tersenyum?? Tapi apa boleh buat karna susahnya cari duit dan pekerjaan pasti ada aja orang yg mengambil pekerjaan ini.

3. Petugas Benerin Kabel Listrik
 
Kalau liat kabelnya kayak gitu kapan benernya tuh gan...
Udah mumet duluat sebelum kerja.

4. Benerin WC kalau mampet

WC mapet pastinya bikin kesel, selain wcnya ga berfungsi dengan baik, pastinya juga ada aroma2 yg tidak sedap yg keluar, maka sgt penting jasa orang ini, coba bayangin kalau agan harus benerin wc mapet seperti ini..

5. Pengumpul Sperma Kuda

ha ha ini cukup lucu nih kerjanya, tiap hari harus bikin kuda horny melulu, trus cokilin deh tuh kuda sampi ngecrot...

6. Pemeriksa Kesehatan Gajah

gua juga ngak tau nih gan apa maksud orang ini masuk ke pantat gajah.. Yang jelas pasti ga enak bgt tuh didalam pantat gajah, coba deh bayangin kalau gajahnya kentut,
bisa mental kali tuh ya... Ha ha

7. Ciumin aroma ketek seharian

ini ada- ada aja nih, masa ketek orang diciumin, apakah ada yg berminat untuk pekerjaan ini.


Pekerjaan diatas mungkin akan membuat agan berfikir dua kali untuk menjalaninya, tapi mungkin pekerjaan dibawah ini cukup menarik dan menyenangkan..

1. Penguji Kasur Mewah

Seorang mahasiswi dari birmingham city university ini benar-benar mendapat pekerjaan impiian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur doank. Roisin madigan, 22, mendapat gaji 1.000 pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon horn, ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan simon horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari. (buat tidur diatas kasur mewah siapa juga yg ga mau.)

2. Penguji perosotan air resort

Ini pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan first choice. Tugasnya? Mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, tommy sudah mengecek berbagai serosotan di lanzarote, majorca, mesir, turki, costa del sol , cyprus , algarve , dominika dan meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di yunani, turki, florida , jamaika dan ibiza .

3. Penguji anggur plus blogger
 
Buat mereka yang doyan minuman ini, ini pekerjaan yang tiada duanya! Bayangkan anda akan berada di jantung sonoma county dan "kantor" anda adalah 450 pembuat anggur! Bayangkan, anda dapat perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian online dan ngeblog! Kurang apa lagi? Gajinya? 10 juta-an per bulan boooo !!!! Pekerjaan ini didapat oleh hardy wallace dari atlanta . Interviewnya sederhana, tinggal bikin video, uplod di youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling tepat buat pekerjaan ini!

4. Penguji permen

Harry willsher, 12, adalah kepala penguji permen! Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan diluncurkan. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh swizzell's matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, drumstick lolly. Dan tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka ini!

5. Penguji game world of warcraft

Jika anda main game ini, dan bisa dapet 200 gold dalam 1 jam dan bisa sampai level 80 dalam waktu 2 minggu, anda bisa melamar buat pekerjaan ini! Sekarang blizzard lagi nyari karyawan bahasa asing (maksudnya bukan bahasa inggris gituh)... Dan syaratnya kalo keterima gampang kok.. Setidaknya online dan main 4 jam dalam 1 hari!

6. Fotografer sepeda bagi google maps

Google akhirnya mempekerjakan dua orang pria beruntung ini. Tugas mereka muter-muter keliling perancis di sepeda unik. Sepeda unik ini membawa sembilan kamera, gps, komputer dan generator, intinya adalah semua peralatan penting agar google map bisa muncul dalam bentuk 3d. Intinya mereka dibayar buat jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di prancis.. Dan dibayar!!!!
 
Munkin ada yg berminat untuk bekerja sepeti yg diatas, kejanya enak dan buat senag2 doang gan.


Yang berikut ini ini adalah pekerjaan yang memberikan kenikmatan lahir dan batin...dan dijamin akan banyak dari kaskuser mau memlilh pekerjaan ini

1. Penguji kondom

Salah satu perusahaan australia mencari pelamar bagi pekerjaan yang dianggap sebagai "pekerjaan terbaik di dunia" : Penguji kondom! Manajer pemasaran sam white mempekerjakan para pemuda/pemudi australia yang berusia lebih dari 18 tahun untuk mendapat satu dari 200 posisi penguji kondom. Sayangnya pekerjaan ini tidak dibayar sih, tapi setidaknya para pelamar dapat memilih berbagai produk durex sampai seharga $60 dan akan diminta memberikan feedback mengenai performa produk ini. Satu dari 200 penguji akan memenangkan bonus $1000!!!

2. Penguji PSK Profesional

Jaime, memang orang yang pasti bikin iri para pria.. Gimana nggak, ia memiliki pekerjaan unik: Quality control di rumah bordil!!!
Tugasnya adalah menjadi quality control dari berbagai layanan yagn disediakan oleh madam fiorella, karena madam fiorella membutuhkan seseorang yang akan memberikan "kesaksian" terakhir sebelum para pelamar kerja di tempatnya diterima. Para pelamar ke madam fiorella harus melakukan beberapa tahap interview, mulai dari wawancara, uji psikologis dan sesi foto. Para penguji kemudian dikurangi sampai tinggal 6 orang, yang kemudian akan diuji kemampuan seksualnya (baca: Diajak ml) ama jaime dan kemudian jaime harus melaporkan berbagai hal mengenai bagaimana cara para gadis ini menggerakkan pinggang, apakah mereka mampu mengeluarkan suara yang dibutuhkan, sampai berbagai rekomendasi khusus buat madam fiorella. Dalam setahun, jaime harus menguji minimal 70 orang.





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3167720

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post