Rabu, 09 Februari 2011

Cewek IQ Rendah Lebih Memilih Pria Kaya

Cewek IQ Rendah Lebih Memilih Pria Kaya

Sebuah studi mengungkapkan wanita dengan IQ rendah lebih memilih pria kaya. Apa alasan mereka?

Studi terbaru mengungkapkan bahwa dibanding wanita pintar, wanita dengan IQ rendah lebih memilih pria kaya. Para ahli mengatakan, bukan berarti wanita ber-IQ rendah matrealistis. Tetapi mereka secara naluriah mencari keamanan finansial untuk masa depan anak-anak mereka nantinya.

Penulis penelitian, Dr. Christine Stanik dari Universitas Michigan mengatakan kepada DailyMail, ini merupakan hal yang alami pada wanita berpendidikan rendah dengan prospek kerja yang suram, mereka lebih mencari pria kaya.

"Pada zaman dahulu, wanita berevolusi untuk menarik pria kaya karena mereka tahu, pasangannya bisa meningkatkan kelangsungan hidup dari keturanan mereka," jelas Stanik, seperti dikutip New York Daily.

Stanik menambahkan, mencari pria kaya merupakan suatu perasaan yang kuat dari wanita, terutama bagi mereka yang tidak memiliki karir sendiri.

Namun ternyata, survei ini menemukan bahwa pria kaya justru lebih menyukai wanita pintar yang mandiri dari sisi keuangan. Menurut Stanik, hal ini didasarkan karena wanita tersebut memiliki kepercayaan diri yang tinggi.(detik.com).
http://niponk.blogspot.com/2011/02/studi-wanita-iq-rendah-lebih-memilih.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post